SDN TALANG 2
Desa Talang Kecamatan Sendang Tulungagung

Rabu, 14 Agustus 2013

DAFTAR PESERTA PLPG 2013 TAHAP 1 KABUPATEN TULUNGAGUNG

Keluarga besar SDN 2 Talang mengucapkan selamat mengikuti kegiatan PLPG 2013...semoga diberi kelancaran serta kesehatan yang cukup dan selalu sukses...............................
PLPG Tahap I,  akan dimulai pada:hari : Senin tanggal : 26 Agustus 2013 dengan acara :

 1. Pukul 12.00 s.d 13.00 WIB : Check in dan penyelesaian urusan administrasi
 2. Pukul 13.00 s.d 13.30 WIB : Pembukaan PLPG
 3. Pukul 13.30 s.d 14.00 WIB : Persiapan
 4. Pukul 14.00 s.d 17.30 WIB : Materi Kebijakan Pengembangan Profesi Guru

Perlengkapan yang harus dibawa adalah sebagai berikut.:
1.Surat tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
2.Identitas Diri yang berlaku (KTP, SIM atau yang sejenisnya).
3.Foto kopi ijazah terakhir dan SK Kepegawaian terakhir yang telah dilegalisasi. Sertakan pula keterangan ralat
   nama/tempat lahir/tanggal lahir apabila ada.
4.Penunjang kegiatan akademik: kurikulum 2013, silabus, contoh RPP, contoh proposal PTK, bahan   pustaka    buku ajar, dan media yang akan digunakan pada saat workshop
5.Perlengkapan pribadi: pakaian untuk 10 hari termasuk pakaian hangat, obat-obatan persediaan pribadi, dan
   perlengkapan lain yang diperlukan.
6.Kartu Asuransi Kesehatan (Askes) bagi yang memiliki
7. Surat undangan/kartu pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur untuk keperluan pencoblosan. 
    Pada tahun 2013 ini PSG 115 UM tidak memberikan materi PLPG dalam bentuk buku kepada peserta.         Materi dan Panduan Peserta diunggah di laman PSG 115, dan peserta dipersilakan mengunduh materi dan Panduan Peserta tersebut di laman PSG 115 UM dengan alamat: http://psg15.um.ac.id. 
Untuk daftar peserta, rombel dan tempat bisa di download dengan mengklik gambar dibawah ini :

  

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar